Translate

Rabu, 04 Maret 2015

Mustika Merah Delima sebagai Pegangan Orang terpilih

Batu permata adalah sebuah mineral, batu yang dibentuk dari hasil proses geologi yang unsurnya terdiri atas satu atau beberapa komponen kimia yang mempunyai harga jual tinggi, dan diminati oleh para kolektor. Batu permata harus dipoles sebelum dijadikan perhiasan.

Di dunia ini tidak semua tempat mengandung batu permata. Di Indonesia hanya beberapa tempat yang mengandung batu permata antara lain di provinsi Banten dengan Kalimayanya, di Lampung dengan batu jenis-jenis anggur yang menawan dan jenis cempaka,di Pulau Kalimantan dengan Kecubungnya (amethys) dan Intan (berlian). Batu permata mempunyai nama dari mulai huruf a sampai huruf z yang diklasifikasikan menurut kekerasannya yang dikenal dengan Skala Mohs dari 1 sampai 10. 

Permata yang paling diminati di dunia adalah yang berkristal yang selain jenis batu mulia seperti Berlian, Zamrud, Ruby dan Safir, batu-batu akik jenis anggur seperti Biru Langit, bungur atau kecubung yang berasal dari Tanjung Bintang, Lampung saat ini banyak di buru oleh para kolektor karena kualitas kristalnya.

Mirah delima, merah delima, atau batu rubi adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium. Namanya berasal dari buah delima yang isinya berwarna merah. Rubi alami sangat jarang, tetapi rubi buatan dapat difabrikasi dengan cukup murah. Rubi dianggap merupakan salah satu dari empat batu berharga bersama dengan safir, zamrud, dan intan.

Harga batu rubi terutama ditentukan oleh warna. Warna merah paling berkilau dan paling bernilai dapat berharga sangat tinggi melampaui rubi lain dengan mutu yang sama. Setelah warna, berikutnya adalah kejernihan: batu yang jernih menandakan harga tinggi.

Benarkah Batu merah delima memiliki kekuatan :

1. Kebal dari senjata apapun baik yg zohir maupun yg ghoib. Meski Rambutnya pun tidak putus bila di potong, apalagi kulitnya kaka tidak mempan di iris.
2. Pengobatan untuk semua penyakit.
3. Yg memiliki menjadi supranatural yg Handal. Awet Muda bila air rendamannya di minum.
4. Mampu merubah air dalam gelas menjadi merah darah (ingat yg asli berubahnya perlahan dan lebih dari 1 gelas).

Sebelum kita berpikir jauh kesana tentang batu merah delima, lebih baik kita menganalisnya dulu tentang batu merah delima.

Coba anda buka dulu dalam buku bahasa Inggris. apa yang dimaksud dengan Ruby tentu artinya adalah batu merah delima. lalu yang dimaksud dengan batu merah delima atau batu ruby dihasilkan dari negara mana, tentu jawabannya berasal dari pertambangan negara Burma, Thailand, India dan Afrika. Sedangkan di Indonesia tidak ada ditemukan batu rubi / merah delima. Kalau seandainya ada yang mengaku bahwa ada orang yang menemukan tambang batu merah delima di temukan di Indonesia. berarti aneh itu orang.

Lalu apa yang dimaksud dengan batu ruby?
Permata Ruby atau dikenal di Indonesia dengan nama Mirah delima, merah delima, atau batu rubi adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium. 

Namanya berasal dari buah delima yang isinya bewarna merah. Rubi alami sangat jarang, tapi rubi buatan dapat difabrikasi dengan cukup murah. Rubi dianggap merupakan salah satu dari empat batu berharga bersama dengan safir, zamrud, dan intan.

Banyak orang percaya bahwa batu merah delima adalah batu yang memiliki unsur ghaib seperti apabila dimasukkan dalam air warna batunya bercahaya, airnya berubah menjadi merah dan tubuh yang memakainya bias menjadi kebal. Itulah orang Indonesia yang masih percaya hal-hal mengkultuskan benda-benda ghaib. Pantasan mereka-mereka yang berpikiran seperti ini kalah dalam segi intlektual. Contohnya kalah sama orang barat (kalah pintar, kalah secara ekonomi, kalah secara teknologi maupun segalanya).

Tapi yang pasti batu merah delima dalam bahasa inggrisnya adalah batu Ruby. Batu Ruby banyak ditemukan di Burma, India dan afrika. Sedangkan diIndonesia tidak ada ditemukan batu merah delima atau ruby.

Untuk menentukan batu ruby atau merah delima adalah :

1. Batu nya memiliki serat batu
2. Batunya terasa berat dan disentuh tersa dingin dibandingkan kaca atau Kristal sintetis.

Batu delima adalah sejenis mineral silikat. Terdapat sejumlah jenis batu delima yang berbeda, tergantung pada logam yang dikandungnya. Kristal batu delima yang ditemukan seringkali berukuran besar dan terlihat cantik. Warna batu delima paling umum merah atau ungu, namun bisa juga ditemukan dalam berbagai warna dan sering digunakan sebagai perhiasan. Di Amerika Serikat, batu delima adalah batu zodiak bagi orang-orang yang lahir di bulan Januari. Kehadiran batu ini di suatu daerah menunjukan disekitar tempat tersebut terdapat intan.

Sejarah Mustika Merah Delima Dari Berbagai Versi.

Banyak sekali yg terbuai dengan kedahsyatan Mustika Mirah Delima (MD). Ada pula yg malah jadi korbanya. Batu yang banyak terdapat di Bali tersebut konon memiliki kekuatan ghaib. Diantaranya kebal terhadap senjata api dan rambut tidak akan mempan cukur. Selain bisa menaikan status sosial pemiliknya tentunya, karena barang ini langka. Baiknya hati – hati karena, meski anda sanggup membelinya, tapi anda belum tentu cocok dengan MD ini.

BATU MUSTIKA MERAH DELIMA adalah merupakan BATU Mustika dan manifestasi dari kunci Peradaban Dunia

Dan di alam FANA atau dunia HANYA ada 9 Buah BATU MUSTIKA DELIMA yang berdasarkan Riwayat Buah Delima Pemberian Rosululloh SAW kepada Sayyidina 'Ali dan sudah dipegang oleh pemilik nya secara turun temurun. 

Dan Batu – batu mustika yang dihibahkan atau dimaharkan itu semua asli akan tetapi HANYA merupakan Anak atau PEMBIASAN dari 9 BATU MUSTIKA yang ASLI dan mempunyai khasiat dan Kegunaan yang HAMPIR SAMA.

Berikut Ulasanya:

BENTUK dari TURUNAN MD

Terdapat beberapa bentuk MD.

Kelereng konon memiliki kekuatan ghaib untuk keamanan dan kesehatan pemiliknya atau orang lain yang menggunakanya.

Bundar agak oval, model ini cocok buat urusan perdagangan atau manajemen.

Oval, cocok buat berbisnis.

Namun tidak semua orang dapat merawat batu yang bisa dijadikan khodam ini. Disamping itu harganya bisa mencapai milyaran. Itupun belum tentu asli.

Warna merah, ster putih 6, tanpa gelembung, mengkristal. Memiliki kekerasan 9. dan warnanya bisa bias sampai 21 gelas.

Ada dua bentuk, yaitu mirah delima batu aji dan mirah delima mustika. Kebanyakan yang diburu kolektor adalah yang mustika. Biasanya yang namanya mustika, itu berasal dari alam halus. Karena susah dicari, maka benda itu dipalsukan dengan diberi fosfor. Agar menyala didalam air.

Menurut beberapa tokoh Spiritual MD itu di bagi beberapa jenis

MD yg terbuat dari Batu Kali atau tambang. Di pasaran orang menyebut dengan Batu Merah Rubbi.
MD Asli. Artinya benar-benar memiliki kekuatan Ghaib.
MD bentuknya kecil, tidak besar-besar seukuran biji merah delima.
MD bisa memendarkan cahaya merah dengan radius sangat luas. Bisa memendarkan sampai empatpuluh gelas.
Kegunaannya pun multifungsi. Tetapi yg utama adalah untuk kharisma, kewibawaan, dan penarik rejeki. Sedang untuk efek kekebalan, hampir semua batu mustika bisa memberikan efek kekebalan, bila sebelumnya di asma’ dahulu. Jadi kalau ada orang yang menawarkan Batu MD dengan hanya menawarkan kekebalan saja itu berarti palsu.

CIRI- CIRI MD ASLI

Bentuknya kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
Taruh MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Jika bias menembus 7 gelas sampai 21 gelas dan tidak hilang dalam waktu satu bulan. Berarti asli. Sebab bisa saja penjual menggunakan fosfor. Jika direndam lama pasti kandunganya akan lemah.
Tembak rendaman gelas dengan peluru. Jika gelas itu tdk pecah. Berarti asli. Bila menggunakan silet, perhatikan dua sisinya, sebab bisa saja satu bagian tumpul, satu bagian tajam.
ASAL USUL

MD adalah penjelmaan jin. Karena selain penanganan yg khusus, wadahnya pun harus khusus yg wujudnya mirip kepompong, serta ada yang seperti dijapit emas. Karena tanpa wadah itu, MD akan menghilang dg sendirinya.
Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali. MD bukan batu dari alam ghaib, tetapi batu yang mempunyai kekutan ghaib .
MD ini berasal dari buah delima berwarna merah. Tetapi buah ini sangat sulit didapati. Tidak semua biji delima merah bisa dijadikan MD, yg bisa memiliki kekuatan ghaib. Karenanya untuk bisa mendapatkanya harus memilh.


MD asli ini hanya dimiliki oleh raja-raja jaman dahulu. Seperti Prabu Air Langga, Gajahmada, dan Joko Tingkir dll“Jadi kalau sekarang masih ada yang mengaku punya MD, berarti itu adalah batu mirah rubbi yg dikatakan MD”, Jelasnya.

MD Nabi Sulaiman As

MD Berasal dari legenda Nabi Sulaiman, As. Yg mendapatkan batu langsung dari Allah SWT. Dan beliau berikan kepada seorang istri yang sangat di cintainya, Ratu Balqis. Namun karena tidak cocok, kemudian batu itu menghilang ketika beliau berlayar. Dari situlah banyak orang mencarinya. Sebab dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan. Cara mendapatkanya pun tidak dengan jual beli. Tetapi Hibah.

MD Berasal dari pertambangan Mogok – Myanmar.


Tak jelas kapan tambang mogok ini ditemukan. Demikian tentang juga dengan Merah delima atau Batu Ruby. Tak banyak yang tahu. Namun berdasar legenda masyarakat setempat, penemuan batu mulia ini telah ada sejak jaman Budha berjalan di atas bumi.

Dikisahkan: dahulu Kawasan Mogok adalah kawasan hutan belantara dan dihuni oleh burung-burung liar. Ketika itu, seekor burung elang terbesar yang pernah hidup di bumi, tengah berburu makan. Setelah mendapatkan buruanya, daging langsung di cabik-cabik oleh kuku-kuku tajam elang. Bersamaan itu tercabik pula sebuah batu keramat besar yang berada di puncak bukit. Tak sadar, batu itu bercampur dengan darah dan bercampur daging dan ikut termakan. Karena tdk bisa menelan, batu itu dibuang bersama darah segar yang masih menyelimutinya. Itulah batu merah delima atau batu rubi pertama kali muncul di dunia.

Sejak itu, masyarakat Myanmar percaya, bahwa batu merah delima itu bisa ditemukan di sarang-sarang elang. Hal ini didasari oleh fakta bahwa, burung elang memang punya kebiasaan makan daging yang masih berdarah. Konon juga, sebenarnya batu itu adalah bukan batu, tapi benar-benar darah yang telah membatu. Itu sebabnya banyak orang percaya, bila batu ini dimasukan kedalam air, air itu akan berwarna merah.


Tapi seiring dengan berjalanya waktu, manusia tdk mungkin mengintip satu persatu sarang elang. Mereka sadar, bahwa batu itu adalah bongkahan yang terselimuti tanah dan lumpur. Eksplorasi besar besaran baru dilakukan pada abad ke-6 Masehi. Saat itu berhasil menemukan bongkahan batu merah delima atau batu ruby yang diyakini terbesar di dunia. Beratnya mencapai 32Kg.

Abad ke-15 dengan rakusnya bangsa barat menguasai desa Mogok, dengan (memanfaatkan kelemahan raja Burma. Meski telah mati-matian mencari, hingga sekarang belum pernah menemukan batu yang demikian besar untuk dibanggakan. Tak mengherankan bila batu ini mempunyai nilai jual yang selangit, karena tdk tersedia dlm jumlah besar dan sangat sulit mencarinya. Atau bahkan tidak ada sama sekali.


Jadi kalau ada yang mengaku punya MD asli, dan menawarkan harga yang “Wah”, harap hati-hati karena walau anda sanggup membeli, tapi belum tentu MD itu cocok dengan anda.

Legenda Mustika Merah Delima (Batu Rubah)

Dua Kata yaitu Merah Delima adalah sebuah nama yang bisa ditafsirkan dalam berbagai penafsiran, ada buah merah delima, ada batu merah delima, ada mustika merah delima. Dari ketiga nama tersebut, yang paling mahal adalah Mustika Merah Delima. Dibawah ini akan di paparkan beberapa hal tentang mustika tersebut dan kita tidak membahas yang lain.

Legenda Mustika Merah DelimaMustika Merah Delima adanya hanya di tanah Jawa, karena konon mustika ini pertama kali merupakan hadiah dari Kanjeng Ratu Kidul kepada Kanjeng Panembahan Senopati, yang pertama ini disebut induk atau Babon dari Mustika Merah Delima yang ada sampai saat ini.

Konon siapapun yang punya Babon MD ini akan mempunyai kamampuan bisa menghilang, anti peluru, anti bacok, kewibawaaan yang tinggi dan bisa mencapai semua cita-citanya dengan baik. Namun sampai saat ini belum ada kabar siapa yang memegang induk semang MD ini, mungkin saja sudah kembali ke asalnya setelah pemiliknya meninggal.

Namanya saja mustika, jadi ya berbau ghoib, dari bentuknya saja orang sudah dipastikan heran, bagaimana tidak bentuknya yang sebesar kedelai dan empuk namun bila terjatuh akan berbunyi seperti layaknya batu yang jatuh ke lantai, jelas bukan sembarang benda pada umumnya, dengan kata lain bahwa benda ini adalah dari alam ghoib, orang menyebutnya khodam. 

Seperti layaknya makhluk Allah SWT, bahwa khodam juga bisa beranak pinak sampai akhir jaman, demikian juga Babon MD yang pertama kali dulu sudah beranak pinak menjadi ratusan ( mungkin ribuan ) hanya saja yang bisa beralih ke tangan manusia hanya beberapa saja dan itupun kemampuan dari anak-anaknya atau cicit-cicitnya berbeda-beda, ada yang hanya bisa memerahkan air saja, ada yang anti bacok saja, ada yang anti silet saja dan ada yang pelenyap wujud saja, ada yang bisa sebagai obat saja atau gabungan dari 2 atau 3 tersebut.

Seperti manusia saja, bila induknya seorang presiden maka anaknya ada yang hanya mampu sebagai seorang lurah, camat, gubernur dsb. Seorang Einstein yang jenius saja, ternyata anaknya juga ala kadarnya saja kemampuan otaknya, demikian analogi yang pas untuk merah delima yang saat ini ada ditangan beberapa orang.Untuk mendapatkan mustika ini, orang harus menjalani ritual tertentu seperti sholat hajat 3 bulan terus menerus, disamping puasa mutih 7 hari dan abu rampen serta mantra tertentu saat penarikannya dari alam ghoib.

Tidak jarang saat penampakan pertama kali sebuah MD mengajak bertarung layaknya manusia, bila si penarik mampu menang maka MD tersebut bisa dimilikinya namun bila kalah MD tersebut akan kembali ke alamnya.

Harga Mustika Mirah Delima Asli Berapa harga MD di pasaran saat ini ? Jawaban pertanyaan ini tentu relatif tergantung kemampuan dari MD tersebut, yang jelas minimal 500 jt hingga 50 M , sangat mencengangkan memang kalo itu hanya untuk koleksi saja, namun bila untuk keperluan lain seperti penglaris bisnis, atau peraih jabatan tertentu atau tujuan tertentu seperti pelindung diri dari peluru sangatlah tidak mustahil harga tersebut bagi orang-orang tertentu baik itu dari segi kepercayaan maupun kemampuan finansial.

Contoh saja, sampai saat ini banyak mediator yang mencarikan untuk Sultan Satibi ( Raja Malaysia ) mau membeli 50 M untuk MD yang mempunyai kelebihan anti pisau dan peluru, kebenaran kabar ini belum ada yang bisa memastikan. 

KISAH MISTIK BATU MD

MD atau merah delima adalah batu yg sangat berharga. Biasanya kecil warna merah (bila masih muda) atau merah kehitam-hitaman yang ditengahnya ada titik putih menyerupai biji delima. Keistimewaan merah delima :

1. Kebal dari senjata apapun baik yg zohir maupun yang ghoib.
2. Pengobatan untuk semua penyakit.
3. Yg memiliki menjadi supranatural yg Handal.
4. Mampu merubah air dlm gelas menjadi merah darah(ingat yg asli berubahnya perlahan dan lebih dari 1 gelas).

Dalam pengupasan dunia supranatural, kita tidak bisa hanya berpegang dalam satu ilmu syar’i saja, melainkan harus memahami tentang ilmu tauhid/ilahiyah. Sebab, bila kita hanya berpegang dalam satu hijjah/hukum fiqih semata, maka pemahaman kita hanya sebatas syirik, musyrik dalam menanggapi arti supranatural, yang kian berkembang.

Sesungguhnya dalam ma’rifatul ilmi, sudah jelas diterangkan, bahwa siapapun ahli batin yang mau terus mendekatkan dirinya pada Allah SWT, lewat kedzuhudan, tirakat, keikhlasan dan kesabaran hati, maka sebagai mempermudah jalannya, Allah SWT akan mengutus para malaikat, nabi dan waliyullah, untuk memberikan suatu ilmu. Walmaritatul karomah, dengan jalan orang itu akan selalu diberikan wujud ilmu yang berupa tahkikul wujud. Seperti, batu merah delima, shafir, yaman dan lain sebagainya.

Saat dibimbing ilmu wahdatul wujud, di masjid Sang Cipta Rasa Kasepuhan Cirebon.
Nah, dari proses perjalanan yang kulami, pada suatu kontemplasi, sahabat Ali r.a. datang dikamarku dan memberikan sebutir batu merah delima, sebagai perjalanan menuju ilmu yang lebih tinggi.
Dua bulan kemudian, Nabiyullah Khidir as, juga memberikan satu buah batu merah delima. Lalu dilain waktu, Mbah Kuwu Cakra Buana, Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani dan yang terakhir  Kanjeng Sunan Gunung Jati, ketiganya juga memberikan batu merah delima yang sama.

Dari kelima batu merah delima tersebut, bertahun-tahun aku menyimpannya. Dan hanya bila diperlukan saja, piranti itu baru bisa digunakan sebagai alat berkomunikasi dengan salah satu dari mereka yang memberikan.

Sebagai pembuktian dari kekuatan khodam yang terkandung didalam batu merah delima yang aku punya, pernah pada suatu hari, aku kedatangan tiga kyai asal Jawa Tengah. Juga tanpa mengurangi keyakinanku untuk selalu memohon kepada Allah SWT, pada waktu itu, entah dari mana kyai Muhtar beserta dua rekannya yang sama berprofesi sebagai ulama khosis,  yaitu kyai Aziz dari daerah Lumajang dan kyai Hasan Bisyri dari Rembang.

Mereka ingin meminjam pusaka BEDOR BATU KOPLAK asal pemberian dari Prabu Kian Santang, putera dari Prabu Siliwangi Jaya Dewata, Padjajaran. Setelah mufakat, sejodoh batu koplak tersebut dibawanya. Dan sebagai tanggung jawabnya, salah satu kepercayaanku ikut serta dalam mendampingi mereka.
Menurut orang kepercayaanku yang ikut bersama mereka, ternyata sejodoh batu koplak dibawa ke sebuah rumah kosong, yang mungkin sudah dipersiapkan sebelumnya untuk dijadikan tempat ritual mendatangkan dana gaib. Tepatnya, diperbatasan antara Cirebon-Kuningan.

Mereka bertiga mengadakan sebuah ritual khusus dirumah kosong tersebut. Dan pada jam 03.00 dini hari, tiba-tiba dari atas terdengar suatu bising seperti benda jatuh saling berurutan tiada henti-hentinya.

Ternyata, benda yang jatuh tadi berupa logam mulia banyaknya tiada bisa terhitung. Namun, baru saja salah satu dari mereka mau menutupnya dengan do’a, tiba-tiba ketiganya terlempar dengan kerasnya dan pada akhirnya dari kejadian itu, uang yang begitu banyaknya berserakan raib kembali karena belum sempat dikunci.

Setelah lampu rumah dinyalakan, hanya kyai mukhtar-lah yang masih sadar. Sedangkan kyai Hasan Bisyri sendiri pingsan, dan kyai Aziz meninggal. Lewat isyarat yang diterima oleh kyai Mukhtar, temanku disuruh cepat-cepat menemuiku untuk menceritakan sebenarnya.

Hari itu juga aku berangkat menuju kelokasi yang menjadi melapetaka. Singkat cerita, lewat batu merah delima dari pemberian Kanjeng  Syekh Syarif Hidayatullah yang dimasukkan dalam air mineral dan air tersebut dicipratkan ke tubuh kyai Hasan Bisyri, beliau langsung siuman.

Tanpa mengurangi keyakinanku untuk selalu memohon kepada Allah SWT, air batu merah delima tadi kucipratkan pula ketubuh kyai Aziz yang sudah agak membiru karena sudah lama pingsannya.

Apa yang terjadi? Subhanallah. Lewat keagungan Allah SWT, kyai Aziz hidup kembali dari kematian. Maha Besar Allah atas segala karunia yang dilimpahkan lewat karomah batu merah delima dari pemberian Kanjeng Syekh Syarif Hidayutullah.

Cerita lain kekuatan batu merah delima pemberian Mbah Kuwu Cakra Buana. Suatu hari, lewat perantara seseorang dari Jawa Tengah. Batu itu ingin dibelinya oleh salah satu pejabat negara tingkat Nasional dengan mas kawin 5 miliyar.

Namun pada kenyataannya, seseorang tersebut memaharkan batu itu seharga 21 miliyar padanya. Awalnya, transaksi tersebut berjalan dengan mulus, namun saat mau mengambil uang di Bank, tiba-tiba keempat ban mobil pecah.

Dari kejadian itu, secara gaib ada yang membisikkan ke telingaku, bahwa tansaksi ini tidak mulus adanya. Pada akhirnya transaksi pun dibatalkan.

Berbeda lg dengan kekuatan yang ada pada batu merah delima pemberian dari Syekh Abdul Qadir Jaelani. Batu ini mempunyai tuah untuk memuluskan suatu pemilihan jabatan, seperti; presiden, gubernur, bupati dan lainnya.
Batu merah delima nii juga pernah dipegang dahulunya oleh seorang Waliyullah Kamil, Syekh Qurratul Ain Hasanuddin, Kerawang, Jawa Barat. 

Khodam MD dan BR

Mustika Merah Delima berisi kekuatan khodam ghaib yang sangat sakti mandraguna dan khodamnya sangat suka akan kesucian diri, kebersihan hati pemiliknya, khodam mustika merah delima tidak akan meminta sesaji dan tidak mau di beri sesaji akan tetapi khodam mustika ini juga mempunyai tuntutan yang bersifat memilih ikut dengan pemiliknya. 

Jadi tidak semua orang dan sembarang orang yang bisa mendapatkan, memiliki serta merawatnya, selain khodam mustika merah delima memilih orang yang akan merawatnya, juga tidak suka di pertontonkan atau pamerkan pada orang lain dan khodam di dalamnya dapat keluar, pergi dan menghilang dari medianya apabila si pemilik berbuat yang tidak di inginkan oleh si khodam mustika tersebut.

Kekuatan ghaibnya memiliki kwalitas warna dan kelas memilki tiga tingkatan, di antaranya  :
1 . Mustika Merah Delima yang berwarna merah tua.
2 . Mustika Merah Delima yang berwarna merah keungungan.
3 . Mustika Merah Delima yang berwarna merah jambu.

Cara mengetahui keaslian mustika merah delima, bila mustika di masukkan ke dalam air bisa tembus cahayanya hingga beberapa gelas. Semakin banyak gelas yang terkena bias warna merahnya, dan banyak di yakini semakin ampuh juga tuah sang mustika tersebut., dan tentunya harganya pun semakin terdongkrak. 

Pada umumnya banyak orang yang mengukur kekuatan gaib mustika merah delima dari banyaknya jumlah gelas berisi air yang berubah bias warna menjadi merah ketika di susun secara berjajar dengan gelas yang berisi mustika merah delima di dalamnya, ada yang memerahkan 1,3,7,9 bahkan ada 17 gelas, dsb.

Sebenarnya banyaknya air di gelas yang ikut berubah bias warna merah tidaklah menjadi suatu ukuran kekuatan gaib dari mustika merah delima, tetapi hanya merupakan pancaran dari kekuatan khodam gaib di dalamnya, ada yang bersifat keras dan ada yang bersifat  halus. Adapun Yang memiliki sifat keras pancaran energinya akan lebih luas bias merahnya di bandingkan dengan yang sifatnya halus. Tetapi power kekuatan gaibnya pada masing-masing benda ini sebenarnya hampir sama. Pembedaan tingkatan kekuatan gaibnya lebih banyak di tunjukkan dari warna batunya. Untuk mengetahui batas kekuatan sebuah mustika merah delima, kita harus mencobanya.

Misalnya :  gelas yang berisi air kita susun secara berjajar masukkan mustika merah delima kedalam gelas tsb, Di niatkan  untuk memerahkan 9 gelas atau lebih, kemudian kita bacakan Doa Merah Delima “ Asyhadu anal ilaha illalloh Allahu ahad, Asyhadu anla ilaha illalloh Allahu shomad, Asyhadu anal ilaha illalloh lam yalid walam yulad, Asyhadu anal ilaha illalloh walam yakul lahu kufuwan ahad. kun ajiku sir merah delima …. Dst.”  Atau berikan perintah :  ” Wahai mustika merah delima merahkan semua air di gelas – gelas ini “, maka apabila semua air pada  gelas-gelas itu akan menjadi bias merah 9 gelas atau lebih. Maka barulah kita bisa mengetahui batas kemampuan mustika merah delima tsb.

Menurut riwayat sewaktu pertama-tama Allah swt menciptakan langit dan dunia, pertama-tama Allah menciptakan asap terlebih dahulu kemudian setelah itu Allah memandang dengan kebesarannya dan keagungannya terhadap asap itu, kemudian di jadikannya tujuh bagian, langit pertama terbuat dari air, langit kedua terbuat dari embun, langit ketiga terbuat dari besi, langit keempat terbuat dari perak, langit kelima terbuat dari emas, langit keenam terbuat dari mutiara dan langit ketujuh terbuat dari merah delima. Setelah itu di belahnya yang antara tiap -tiap bagian berjarak lima ratus tahun

Sebagai Sarana :

1 . Apabila mustika merah delima di genggam dengan tangan maka orang yang memegangnya akan kebal dari segala senjata macam tajam, peluru,bom, maka si pemegang mustika tidak mempan dicukur, puluru tidak akan dapat menembus tubuhnya, dan bom, granat tidak akan meledak dengan sipemegang mustika ini. Bila di celup kedalam sebuah air, kemudian airnya di minumkan menyebabkan orang yang meminumnya menjadi kebal tidak akan mempan di bacok, di tikam, di cukur tetapi kekebalan ini bersifat sementara saja hanya sebatas sampai kita buang air besar/kecil. Apabila air rendaman mustika yang ada digelas dan gelasnya di tembak dengan sebuah peluru maka gelas tersebut tidak akan pecah.

2 . Apabila di rendam di dalam air kemudian mengucapkan doa permohonan kepada Tuhan agar air tersebut menjadi suatu sarana keberkahan,maka rendaman mustika ini juga memiliki energi yang sama  dan ini bisa mempengaruhi energi siapapun yang meminumnya, sehingga bisa membangkitkan aura kewibawaan, kharisma, ketenangan juga kesuksesan dalam kehidupannya. Orang yang meninggal dunia, apabila mulutnya di sumbat dengan mustika merah delima dengan niat supaya jenazah tersebut tidak busuk, hancur maka jenazah atau mayat tersebut tidak mengalami pembusukan akan awet mayat selamanya..

3 . Memberi cahaya terang di dalam tempat yang gelap, melanggengkan kekuasaan, memunculkan kewibawaan dan kharisma luar biasa, pemegangnya bisa menghilang dari pandangan orang lain, melindungi diri dari segala macam jenis racun dan segala niat jahat bangsa jin, setan, maupun manusia, membawa keberuntungan dalam hidup, mudah meraih apa yang dicita-citakan, dan menguatkan pangkat, jabatan, meningkatkan karier. mustika ini juga bisa menjadi sarana dalam pengambilan harta karun atau benda-benda nertuah lainnya. dll.

4 . Jika ada benda-benda bertuah lain yang sengaja di dekatkan pada mustika merah delima, misalnya keris atau pusaka bertuah lainnya. maka bisa mengakibatkan tuah keris atau pusaka bertuah tersebut akan menhilang atau lenyap dengan sendirinya seakan – akan tuah kesaktian dari benda pusaka itu terhisap tanpa bisa menolak oleh daya sedot dari mustika merah deliam. Mustika merah delima bisa di manfaatkan untuk segala hajat apa saja, baik itu untuk keperluan yang baik/ kebaikan maupun untuk keperluan yang tidak baik/kejahatan semua itu tergantung dari kemauan si pemiliknya. 

Demikian lah sedikit ulasan tentang Merah Delima

10 komentar:

  1. MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI ( ANTI CUKUR )

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja Anda ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencari yang benar benar ASLI , namun belum dipertemukan jodohnya hingga saat ini, biasanya MUSTIKA MD ini dimanfaatkan untuk para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

    Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .

    dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL Anda. Kami tidak menantang Anda, Namun Bila ditantang Silahkan, untuk uji Kekuatan namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.

    TEST ANTI CUKUR akan di Lakukan sesuai Persyaratan sesuai LELAKU SPIRITUAL di PULAU BALI
    Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

    Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
    Dan TIDAK MENERIMA BENTUK TRANSAKSI JAMINAN APAPUN DENGAN MENGGUNAKAN UANG UNDANGAN dan YANG ANEH ANEH !!!

    SALAM SPIRITUAL BALI
    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

    BalasHapus
  2. Bagi yg berminat dgn penawaran di atas sy siap bantu menguji keaslian md tersebut.,caranya dgn mengadu dgn md milik saya...berani ?

    BalasHapus
  3. Mohon ijin mengamalkan doanya aba... semoga barokah

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slamat malam pak KYAI SOLEH PATI saya kesulitan uang olehmnya saya minta petolongan atasnya trima kasih sebelumnya, tp sebelumnya saya mohon maaf,

      Hapus
  5. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINIsaya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)


    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus
  6. Waktu saya umur 7-8 tahun .saya pernah ambil batu delima.seperti biasahnya umur nya masih kanak - kanak jadi waktu itu saya dan teman teman saya main talucur pakai pelepa pisang. Pada saat itu pelepa pisangku tabela dan hancur ga bisah aku talucur.sehinggah niatku harus ambil pelepa pisang yang baru.namun ku lihat - sekeliling situ tidak ada pelepa pisang yang tua sebab habis di ambil teman teman.dan kulihat satu batang pohon pisang yang daun nua masih mentah dan utuh tp niatku harus lepas pelepa pisang itu.akhirnya ku nagis di opaku untuk kasih pisa.saat itu juga kubuka pelepa pisang dan kuliah di dalamnya ada bungkusan warnah kitam ku ambil dan buka dan di dalamnya lagi lapis bungkus dengan kain potong warnah merah .setelah ku buka isinya merah berbentuk isi peluruh merah murni dan asli..setelah itu kuliah dan tembus pandang saya lihat teman teman saya dan semua alam disitu ikut merah habis.dari situ aku lari pulang ke rumah..aku bilang hore aku dapat batu merah tp batu ini bisah tembus pandang dan akan muncul warna merah.ketiga mamaku ambil dan kasih opa simpan.dan kata opaku ini bukan batu sembarang atau mainan ini sangat penting dan sangat berarti bagi hidupmu.opa akan simpan sampai kamu selesai pendidikan dan suatu ketiga sudah dewasa baru opa akan kasih.namun sayangnya saya begitu selesai sekolah dasar SD.dan saya di antar ke kota jayapura untuk lanjutkan sekolah SMP. Sejak itu juga opaku kasih kakanya mamaku.sekarang batu delima itu di simpan oleh mama tuaku. Aku sering minta namun mama tuaku selalu minta tebusan berupa uang setelah ibu baru mama tuaku akan kasih.akan tetapi sampai skrng aku tidak punya uang untuk tebusan.jika ada orang yang niat membantu aku siap serahkan uang itu ke mamatuaku dan batu delima itu ku ambil dan jual lalu akan gantikan uang tebusan.sekarnag umurku 35 tahun.saya bekerja sebagai PNS di kantor Bappeda kab.peg.bintang. mohon beri masukan dan penjelasan dari mb. Dan hal hal ane yang kualami dari sejak temukan batu itu sampai sekarng.ku selalu temukan uang di jalan jalan.apa pun yang aku inginkan segerah ku dapatkan.cepat baca orang pu sifat.pekrjaan cepat selsai.cepat mengerti dalam hal pwrkerjaan.linca. sehat.doakan orang sembuh dari sakitnya. Yang jadi hetan kok batu delima saya kan dari dulu bukan di tangan saya tetapi di tangan mama tuaku tp selalu ku heran dengan keadaanku...banyak bukti nyata yang kualami di hari hari kehidupanku..sekaligi lagi mb saya minta tanggapan dan masukan dari mb.ku tunggu jawaban dari mb.mksh atas kerja samanya tuhan allah memberkati kami semua di mana pun kami berada amin.

    BalasHapus
  7. saya cari merah delima anti cukur 081366348523

    BalasHapus
  8. Ligasuper88 Pusat Taruhan Online Terpercaya!!

    Promo Spesial :
    » New Member Sportsbook 30%
    » New Member Live Casino 30%
    » New Member Slot Online 50%
    » Cashback Sportsbook 10%
    » Rollingan Live Casino 1%
    » Rollingan Slot Online 1%
    » Bonus Referal 2%

    Permainan Tersedia :
    » Sbobet Sportsbook
    » Sbobet Casino
    » Sbobet Toto Draw
    » Ibcbet/Maxbet
    » Sabung Ayam
    » Tembak Ikan
    » Slot Pragmatic Play
    » Slot Habanero
    » Slot Spadegaming
    » Slot Joker
    » Slot Microgaming
    » Slot Toptrend
    » WM Casino
    » Sexy Bacccarat
    » Ebet Casino

    Support Bank Ligasuper88 :
    BCA >MANDIRI >DANA >BNI >BRI > GO PAY > OVO > PANIN > ATM BERSAMA

    Daftar & Jutawan Sekarang Juga !
    Hubungi Kontak Resmi Kami Dibawah ini (Online 24 Jam Setiap Hari) :

    » Whatsaap 1 : +85561375501
    » Whatsaap 2 : 081315849567
    » Line : Ligasuper88
    » Link 1 : www.ligasuper88.org
    » Link 2 : www.impiansukses.com
    » Link 3 : ligasuper88.alternatif-login.com

    BalasHapus
  9. aku kayaknya punya tp ga tau md apa batu lainnya

    BalasHapus